Senin, 30 November 2015

11 kata kata romantis untuk remaja yang sedang kasmaran

Tulisan kepo || 11 kata kata romantis untuk remaja yang sedang kasmaran - Setiap remaja jaman sekarang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pacaran, maklum perkembangan jaman sudah sangat maju dan teknologi sudah sangat mudah di gunakan untuk mengenal satu sama lain. Facebook, twitter, instagram adalah alat pendukung yang sangat manis jika anda ingin menyuguhkan sesuatu yang indah kepada kekasih anda.

Bagi anda yang saat ini sedang jatuh cinta atau anda memang sedang di landa asmara, tentu pikiran anda semua tercurahkan kepada seseorang yang bisa membuat anda menjadi seperti ini bukan ? ini adalah hal yang wajar, semua orang pernah mengalaminya, tetapi tahukah anda bahwa hal semacam ini bisa anda buat semakin indah lagi jika anda mengirimkan sepenggal kata kata romatis khusus untuknya agar dia juga merasakan hal yang sama seperti yang anda rasakan.

Jika anda sedang di landa asmara, semua hal pun akan terasa indah, apapun kesulitan pada hari itu, bagaimanapun keadaan anda di hari itu, semua nya akan terasa indah, dan itu terjadi terus menerus hingga anda dan dia saling bertemu dan mencurahkan isi hati anda.

11 kata kata romantis untuk remaja yang sedang kasmaran
kata kata romantis cinta
Oke.. langsung saja kembali ke topik, di bawah ini ada beberapa kata kata romantis yang sangat cocok sekali untuk anda yang sedang di landa asmara, tapi ingat, sebelum anda mengirimkan kata kata romantis tersebut, coba anda pikirkan kapan waktu yang tepat untuk mengirimkan beberapa penggalan kata tersebut, karena meskipun kata kata itu indah, jika dia sedang di jalan atau sedang melakukan hal penting pasti kurang pas, anda tau kan yang di maksud ? Oke jika sudah paham mari kita simak beberapa kata romantis di bawah ini :

 11 kata kata romantis untuk remaja yang sedang kasmaran

Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku. 

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat. 

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya. 

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan. 

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu. 

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman. 

Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka. 

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu. 

 11 kata kata romantis untuk remaja yang sedang kasmaran

Bagi anda saat ini yang sedang jatuh cinta, mungkin jatuh cinta kali ini bukan kali pertama yang pernah anda alami, tapi bisakah anda membandingkan jatuh cinta kali ini dengan yang sebelumnya ? tentu sebagian besar dari anda akan tetap memihak kepada cinta yang anda rasakan saat ini kan..

Cinta pertama memang indah dan termasuk pengalaman yang tidak bisa di lupakan, tetapi coba pikir, cinta yang anda rasakan saat ini pun juga sangat indah bukan, bahkan anda saat ini sudah lupa dengan cinta anda yang sebelumnya, kenapa bisa begitu ? jawabanya sedikit rumit.. hehe tapi bukan itu yang terpenting.


Yang terpenting adalah bagaimana anda menyikapi cinta yang sedang anda rasakan saat ini, jadilah yang terbaik untuk pasangan anda saat ini, jadikan dia sebagai penyemangat anda sesuai dengan apa  yang dia lakukan kepada anda, dan jangan lupa, kata kata romantis adalah hal yang sangat pas dan pantas jika anda hujankan kepadanya yang saat ini sedang memiliki perasaan yang sama dengan anda. Siap ?

Semoga bermanfaat..

Baca juga : Kuliah ? coba bisnis yang cocok untuk mahasiswa ini.

11 kata kata romantis untuk remaja yang sedang kasmaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar