Jumat, 06 November 2015

5 sumber penghasilan dari rumah yang bisa di jalankan dengan santai

5 sumber penghasilan dari rumah yang bisa di jalankan dengan santai - Sebagai pekerja yang setiap hari pulang pergi ke kantor, kita kadang akan merasa jenuh dengan aktifitas tersebut, sebenarnya tidak akan jenuh jika hasil yang di dapat dari kantor tersebut cukup besar, tetapi bagaimana jika pendapatan dari tempat kita bekerja sangat minim ? jawabanya adalah kita harus memiliki sumber penghasilan lain dari rumah yang bisa dengan mudah kita jalankan.

Menjalankan usaha dari rumah adalah sesuatu yang sangat enak sekali, di samping kita tidak perlu pergi pagi pulang sore, kita bisa dengan mudah mengawasi dan memanage bisnis kita sendiri, bisnis akan sangat menyenangkan jika kita memilikinya sendiri, nah dengan peluang usaha yang sekarang ini telah berkembang pesat, malu dong jika kita masih binung untuk menjalankan bisnis apa.
 
5 sumber penghasilan dari rumah yang bisa di jalankan dengan santai
Sumber penghasilan dari rumah
Internet sudah meluas hingga ke pelosok daerah, gadget yang bisa mengakses jaringan internet sudah hampir di miliki oleh setiap penduduk indonesia saat ini, mengetahui hal tersebut kita harusnya bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menggali informasi bisnis apa yang sedang potensial saat ini dan selanjutnya, nah bagi anda yang sekarang ini sedang bingung ingin menjalankan bisnis apa, beberapa hal di bawah semoga bisa mejadi refrensi untuk menciptakan sumber penghasilan anda dari rumah, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut : 

 5 sumber penghasilan dari rumah yang bisa di jalankan dengan santai

1.Menjual kerajinan tangan

Kerajinan tangan saat ini sudah bukan lagi sesuatu yang harus anda ciptakan dengan tangan anda sendiri, jika anda suka sekali dengan furniture atau perlangkapan rumah tangga, mungki anda bisa membuat Mug, Piring cantik atau beberapa macam barang lainya yang berpotensi orang untuk membeli, carilah barang yang unik dan memungkinkan membeli barang tersebut bukan untuk mengguakanya, tetapi lebih ke penggunaan sebagai hiasan yang menyegarkan mata, hal ini akan lebih berilai di mata pembeli.

2.Melayani sablon kaos

Jika anda yang membaca ini merasa anda harus memiliki sablon kaos agar anda bisa mejalankan bisnis ini maka anda salah, anda cukup memasang beberapa contoh dari sablon kaos yang akan anda jadikan display produk untuk mereka yang ingin melihat kaos ke rumah anda, nah jika mereka berminat saatnya anda memesan kaos seperti yang di pesan oleh pelanggan anda tersebut kepada mereka yang memiliki mesin sablon kaos.

Nilai plus jika anda memiliki skill desain, anda bisa menerima lebih banyak pemesan sablon kaos jika memiliki skill dalam desain, dengan kemampuan desain anda yang mampu memberikan gambar sesuai permintaan, anda secara bertahap pasti akan luas jaringan anda di bisnis ini, gunakan promo atau tehnik lainya agar jualan jasa anda tetap lancar jaya.

3.FotoCopy ? 

Apakah jasa foto copy masih potensial di kalangan masyarakat umum untuk saat ini ? jawabanya ya, jika anda bertempat tinggal di sekitar kampus atau lingkungan sekolah, tetapi tidak, jika tempat tinggal anda di lingkungan kampung, pasar potensial jasa foto copy adalah yang berlokasi di dekat tempat kampus & sekolah, selain itu maka bisnis ini akan kurang tepat untuk di jalanakan.

Dalam bisnsi riset pasar adalah hal yang penting, bisnis kita meskipun bagus dan berkualitas tetapi jika berada di lingkungan yang kurang tepat maka akan sia sia dan rugi.

4.Jasa laundy 

Nah untuk jasa laundry bagaimana ? jasa laundry hingga sekarang telah menjadi bisnis primadona bagi kalangan ibu ibu rumah tangga, selain bisa di jalankan dari rumah, para ibu ibu hakikatnya adalah mengurus rumah dan salah satunya mencuci, jika anda sekarang ini bingung ingin membuka sumber pendapatan apa yang bisa di jalankan dari rumah, coba anda buka jasa laundry, jasa laundy akan sangat potensial jika berada di lingkungan karyawan pabrik.

5.Distributor Makanan ringan

Jika anda memiliki rumah dengan ruang dapur yang cukup luas, anda bisa menjalankan bisnis ini untuk mendapatkan sumber penghasilan dari rumah, syarat untk menjalankan bisnis ini adalah anda harus bisa menciptakan makanan ringan yang khas dan enak, dan yang kedua anda harus memiliki jaringan yang luas untuk memasarkan makanan ringan yang anda ciptakan.

Sebenarnya menjadi distributor makanan ringan saat ini tidak sulit, anda yang memang memiliki kemampuan memasak makanan ringan dengan rasa yang khas, anda buat saja sampling dari beberapa makanan ringan yang nantinya akan anda pasarkan di berbagai toko sekitar, jika makanan ringan anda memiliki keunikan tersendiri dan memiliki citarasa yang khas, bisa jadi sampling dari makanan ringan yang anda buat tersebut menjadi laku dan laris di pasaran.

Kadang untuk menciptakan makanan ringan terutama kita yang berencana sebagai distributor makanan ringan, kita harus memiliki strategi khusus untuk menciptakan sekaligus menjual makanan ringan tersebut, jika sudah berjalan, distributor makanan ringan pasti akan mudah memperluas penjualanya.

Bagi anda yang sekarang ini adalah seorang karyawan atau pun ibu rumah tangga, sebenarnya anda di rumah setiap hari ada peluang untuk anda agar bisa menciptakan penghasilan sendiri dari rumah, kadang untuk langkah awal memang sulit karena kurang pengalaman, tetapi apa gunanya internet, internet bisa anda manfaatkan keberadaanya untuk menggali informasi seputar bisnis agar anda bisa menemukan sumber penghasilan yang tepat untuk anda.

Peluang lain yang sering kita lewatkan dan malah menggunakanya untuk hal yang tidak seberapa penting adalah sosial media, sosial media saat ini adalah ladang bisnis yang potensial untuk kita jika kita bisa memanfaatkanya dengan benar, dengan produk apapun yang kita miliki, kita bisa menjual barang tersebut jika kita menguasai tehnik menjual di sosial media tersebut.   

 5 sumber penghasilan dari rumah yang bisa di jalankan dengan santai

Potensi bisnis rumahan saat ini sebenarnya sangat banyak sekali, kita jangan berfikir terlalu jauh untuk memulai usaha yang bisa di jalankan dari rumah, mulailah berfikir dari yang ada di dekat anda terlebih dahulu, dengan bgitu kita pasti menemukan sumber penghasilan yang benar benar cocok untuk kita jalankan.

Semoga 5 sumber penghasilan yang bisa kita jalankan dari rumah di atas bisaa menjadi arahan skaligus referensi bagus untk anda dalam tahap ingin membangun usaha rumah, semoga postingan Mikirlogis kali ini bermanfaat.


5 sumber penghasilan dari rumah yang bisa di jalankan dengan santai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar